Pages

Rabu, 23 November 2011

Dan SEA GAMES 20011 pun Berakhir

GB
Api SEA Games yang menyala selama 12 hari terakhir itu pun akhirnya harus padam, bertepatan dengan berakhirnya pesta olahraga se-Asia Tenggara. 
GB
Indonesia tampil sebagai juara umum dengan 182 emas, 151 perak dan 142 perunggu. Ditunggu kiprah selanjutnya 'Laskar Merah Putih' di Myanmar 2013. 
GB
Penampilan artis-artis ibukota turut meramaikan upacara penutupan, seperti Nidji, Agnes Monica, Sherina, Judika, Armada dan Ayu Ting-Ting. 
GB
Bendera SEA Games dikibarkan oleh Menpora Andi Mallarangeng. Sesudahnya bendera itu diberikan kepada perwakilan kontingen Myanmar sebagai tuan rumah dua tahun mendatang. 
GB
Kembang api pun jadi yang paling ditunggu-tunggu dari acara penutupan ini. 
GB
Para penonton yang hadir di stadion Jakabaring antusias menyaksikan acara ini. 
GB
Myanmar memberikan tarian khas negaranya pada closing ceremony yang diadakan di Stadion Utama Jakabaring, Palembang, Selasa (22/11/2011) malam WIB. 
GB
Dua perwakilan atlet Indonesia memberikan lambaian selamat tinggal kepada perwakilan kontingen-kontingen negara lain yang berada di kapal tersebut. 
GB
Kontingen Indonesia saat upacara penutupan membawa spanduk yang berisikan terima kasih atas dukungan rakyat Indonesia yang membuat mereka berhasil jadi juara umum. 
GB
See You in Myanmar, sampai berjumpa di Myanmar dua tahun lagi. 
 
Mantep gan walaupun sepak bola dpt perak tapi sudah menunjukan permainan yg indah........MAJU TERUS INDONESIA KAMI DI SINI MENDUKUNGMU.........  :) :) :)
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar