Pages

Sabtu, 03 Desember 2011

╠═ ✿◕‿◕✿ ► kitten persia ◄ ✿◕‿◕✿ ═╣

Permisi Om Admin dan Om Moderator,Serta temen Kaskuser Semua..

Langsung Saja saya akan mengadopsikan Kitten Saya, Karena sudah terlalu banyak kucing di rumah saya..

Kami adalah Keluarga Pecinta Kucing, Sehingga kami benar" Merawat kitten kami dengan penuh kasih sayang selayaknya sebagai anak kami sendiri, sehingga mereka tumbuh dengan sehat, berperilaku baik dan manja, Periang, Bulu halus,Bebas Kutu dan Jamur dan Sehat-Sehat juga tentunya..
Mereka juga sudah kami Latih agar bisa Pipis dan Pup di tempatnya..


berikut ini adalah Kitten yg akan saya adopsikan..


"KORA"

Male
Grey&White
DOB: 17 September 2011 (2 bln)
Medium
Long Hair
Breed Quality
Non Vaksin
PROPLAN KITTEN



Spoiler for KORA:


"ADOPTED"

Klik gambar untuk memperbesar..!!



SADAR CAMERA NICH


Fee Adopt: Adopted



"MILI"

Female
Grey&White
DOB: 17 September 2011 (2 bln)
Medium
Long Hair
Breed Quality
Non Vaksin
PROPLAN KITTEN


Spoiler for MILI:


"ADOPTED"

Klik gambar untuk memperbesar..!!



SADAR CAMERA NICH



Adopted




"MOKO"

Male
Black
DOB: 17 September 2011 (2 bln)
Medium
Long Hair
Breed Quality
Non Vaksin
PROPLAN KITTEN


Spoiler for MOKO:


"AVAILABLE"

Klik gambar untuk memperbesar..!!



SADAR CAMERA NICH



Fee Adopt: 850k




"QYU"

Male
RED Tabby
DOB: 17 September 2011 (2 bln)
Medium
Long Hair
Breed Quality
Non Vaksin
PROPLAN KITTEN


Spoiler for QYU:


"AVAILABLE"

Klik gambar untuk memperbesar..!!



SADAR CAMERA NICH



Fee Adopt: 900k





Bagi yang berminat Ingin mengadopsi bisa langsung hub. Contact Person saya di Bawah.

Dan saya berharap teman-teman kaskuser semua tolong kalau menawar kitten kami dengan wajar dan tidak afgan..  




ingin beli klik linknya gan...
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11582881







0 komentar:

Posting Komentar